Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

M10.CETAKAN MAINAN.PLASTIK INJECTION MOULDING.MATRES PLASTIK.CETAKAN PLASTIK.MED MANUFAKTUR GROUP

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
319 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
more info Mahendra
MED 081221173282
medmanufaktur.blogspot.com/ www.facebook.com/MEDMANUFAKTURGROUP

SELAMAT...
Kini anda tidak perlu sulit untuk pengadaan kebutuhan untuk kebutuhan industri anda. Kami merupakan para ENGINEER yang bergerak di berbagai bidang manufakturing : berikut adalah yang paling sering kami kerjakan:
> MOULDING/ CETAKAN / MATRES PLASTIK
> MOULDING/ CETAKAN/ MATRES KARET
> MOULDING/ CETAKAN/ MATRES ALUMUNIUM/ DIE CASTING
> PEMBUATAN/ PERBAIKAN DIES / DIES / PRESS TOOL
> PEMBUATAN SPARE PART PRESISI
> JASA PROSES PERMESINAN CNC BUBUT DAN CNC MILLING > JASA PROSES PERMESINAN BUBUT KONVENTIONAL
> JASA PROSES PERMESINAN MILLING KONVENTIONAL
> JASA PENGGERINDAAN DATAR | SURFACE GRINDING
> JASA DESIGN PRODUK 3DIMENSI
> JASA DESIGN MOLD/ MOULDING / MATRES/ CETAKAN
lain terkumpul dari para lulusan akademik Politeknik Mekanik Swiss-ITB / POLMAN .Dengan berlandaskan ilmu pengetahuan eksak dan jam terbang, kami akan memberkan layanan yang terbaik pada customer produk yang berkualitas dan lebih baik dari harapan customer
.
Kami merupakan Mold Maker profesional lulusan dari POLITECHNIC MECHANIC SWISS | ITB ( sekarang di sebut akademika Politeknik manufaktur( PMS ITB) .Kampus yang yang mendalami dan mempelajari dalam pembuatan Mold. Dengan Berbagai macam teknik pembuatan Mold dan dengan mengunakan design 3D sebagai penunjang untuk menghasilkan Mold terbaik sehingga mampu bersaing dengan Mold Maker dari beberapa nega seperti Taiwan, Korea, China, Malaysia, Kami juga telah banyak bekerja sama dengan perusahaan besardi indonesia maupun luar negri Seperti Toyota, Astra, Aditech( Quantum) , Showa dan perusahaan besar lainya. Perusahaan kami telah di tunjang

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail M10.CETAKAN MAINAN.PLASTIK INJECTION MOULDING.MATRES PLASTIK.CETAKAN PLASTIK.MED MANUFAKTUR GROUP

more info Agung engineering : 081221173282 / pin BB 2a9dbfca http: / / medmanufaktur.blogspot.com/ = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = PEMBUATAN DAN JASA CETAK M10.CETAKAN MAINAN.PLASTIK INJECTION MOULDING.MATRES PLASTIK.CETAKAN PLASTIK.MED MANUFAKTUR GROUP = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = Kami merupakan Mold Maker profesional lulusan dari POLITECHNIC MECHANIC SWISS | ITB ( sekarang di sebut akademika Politeknik manufaktur( PMS ITB) .Kampus yang yang mendalami dan mempelajari dalam pembuatan Mold. Dengan Berbagai macam teknik pembuatan Mold dan dengan mengunakan design 3D sebagai penunjang untuk menghasilkan Mold terbaik sehingga mampu bersaing dengan Mold Maker dari beberapa nega seperti Taiwan, Korea, China, Malaysia, Kami juga telah banyak bekerja sama dengan perusahaan besardi indonesia maupun luar negri Seperti Toyota, Astra, Aditech( Quantum) , Showa dan perusahaan besar lainya. Perusahaan kami telah di tunjang dengan Mesin2 CNC milling, CNC Bubut, EDM, milling konventional, bubut konventional dan beberapa mesin penunjang lainnya. dengan Karyawan yang telah berpengalaman belasan tahun dalam pembuatan Molding.
Tampilkan Lebih Banyak